Viral! Warung Bakso Bom Mas Erwin Bisa Makan Gratis

Senin, 30 September 2024 - 09:03 WIB
loading...
Viral! Warung Bakso...
Bakso jadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Selain rasanya yang gurih, juga memiliki sensasi tersendiri. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Bakso menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Selain rasanya yang gurih, kudapan dengan bahan utama daging sapi ini memiliki sensasi tersendiri.

Untuk menikmatinya, hampir setiap sudut ada jajanan ini. Artinya, tidak sulit mencari cemilan nikmat ini. Jika ke Depok misalnya, ada Bakso Bom Mas Erwin yang lagi viral.

Pasalnya, warga Depok yang punya nama Joko bisa makan bakso gratis sepuasnya di warung bakso cabang ke-40 di Jalan Bukit Cinere Raya No.25, Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat. Promo makan gratis ini berlaku mulai 28 September hingga 31 Oktober 2024.

"Kami kasih makan bakso gratis bagi warga Depok dan sekitarnya yang namanya Joko dan Mulyono di warung bakso kami di cabang ke 40," kata Direktur Pengelola Bakso Bom Mas Erwin, Abdul Rizki Ananda.

Bakso Bom Mas Erwin, Abdul Rizki Ananda mengatakan bahwa promo tersebut ditujukan sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian Pak Presiden Joko Widodo selama 10 tahun memimpin Indonesia.

"Kami mewakili insan UMKM Indonesia mengucapkan terima kasih kepada bapak Presiden Joko Widodo yang telah memberikan waktu tenaga pikiran mendarma baktikan untuk Indonesia dan membuat Indonesia semakin maju," kata Rizki.

Pria yang akrab disapa Riki ini menuturkan, sebelumnya warung Bakso Bom Mas Erwin juga dikenal dengan promo unik, misalnya "Nama Agus gratis makan bakso selama bulan Agustus". Lalu bagi "Ibu hamil makan gratis setiap hari di sini " dan lain sebagainya.

Ada berbagai menu bakso viral di Bakso Bom Mas Erwin, antara lain: bakso lobster, bakso lava, bakso selimut, bakso pedas cincang, bakso keju, bakso isi daging dan lainya. Bakso yang terbuat dari daging sapi asli (90% daging dan 10% tepung) ini di banderol mulai harga 12 ribu rupiah per porsi.

Selain bakso juga tersedia menu special mi ayam chilli oil dengan harga Rp10.000-an dan boleh ambil Mie sepuasnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)